Share

Bertepatan dengan Bulan Puasa, Berry Angriawan Harus Ambil Risiko di Indonesia Open 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 23 Mei 2017 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 23 40 1697902 bertepatan-dengan-bulan-puasa-berry-angriawan-harus-ambil-risiko-di-indonesia-open-2017-hk3blIvPui.jpg Berry Angriawan memilih untuk tidak puasa di Indonesia Open 2017 (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Berry Angriawan, mengungkapkan pilihannya untuk tidak akan puasa ketika tampil di Indonesia Open 2017. Pasalnya, gelaran tersebut akan bertepatan dengan ibadah puasa yang harus ia jalankan.

Pilihan tersebut ia sampaikan mengingat dalam sebuah pertandingan, Berry memerlukan tenaga dan stamina yang utuh untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya dalam turnamen berlevel superseries premier. Partner dari Hardianto itu mengaku harus mengambil risiko ini agar bisa tampil maksimal untuk Indonesia.

“Puasa, kalau dalam latihan biasanya saya puasa. Tapi kalau dalam pertandingan seperti Indoensia Open nanti saya tidak akan puasa,” ungkap Berry, Selasa (23/5/2017).

“Tapi saya akan menggantikannya di hari lain, ketika bulan puasa sudah selesai,” tambahnya.

Gelaran Indonesia Open sendiri akan berlangsung pada 12-18 Juni 2017. Berbeda dari sebelumnya, salah satu turnamen bergengsi itu akan dilangsungkan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini