Share

Nicky Hayden Berpulang, Segenap Tim Honda RC Ungkapkan Belasungkawanya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 24 Mei 2017 01:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 24 38 1698443 nicky-hayden-berpulang-segenap-tim-honda-rc-ungkapkan-belasungkawanya-ohNN52ahun.jpg Nicky Hayden saat menjuarai MotoGP 200g (Foto: Motorsport)
A A A

CESENA – Meninggalnya mantan pembalap MotoGP, Nicky Hayden, pada Senin 22 Mei 2017 waktu setempat, turut mengundang rasa belasungkawa dari mantan timnya, Honda RC. Pasalnya, bersama tim itulah Hayden memenangkan gelar juara dunia MotoGP pertamanya dan satu-satunya yang terjadi pada 2006.

Presiden HRC, Yoshishige Nomura, mengungkapkan bahwa ia sangat berduka cita atas meninggalnya Hayden. Ia menyayangkan kepergian Hayden yang tiba-tiba dan turut prihatin dengan keluarga yang ditinggalkan Hayden.

“Atas nama semua karyawan HRC dan tim balap kami, saya ingin mengungkapkan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga Nicky Hayden, tunangannya, dan banyak temannya,” ucap Nomura, menyadur dari Motorcycle, Rabu (24/5/2017).

Nomura mengungkapkan bahwa seluruh karyawan HRC merasa bersedih dengan kepergian Hayden. Ia merasa banyak kenangan manis yang telah diukir bersama antara Hayden dengan HRC.

“Semua orang di HRC sangat sedih, tapi kami akan mengingat banyak kenangan spesial yang kami bagi bersama dengannya. Hati dan pikiran kami bersama keluarganya selama masa sulit ini,” tandas Nomura.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini