Share

Mengenang Hayden, Presiden Honda RC: Dia Selalu Memberikan Penampilan 100%

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 24 Mei 2017 03:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 24 38 1698446 mengenang-hayden-presiden-honda-rc-dia-selalu-memberikan-penampilan-100-ZngmiRL8g2.jpg Nicky Hayden (Foto: Eurosport)
A A A

CESENA – Presiden Honda RC, Yoshishige Nomura, merasa sangat terpukul atas meninggalnya mantan pembalapnya, yakni Nicky Hayden. Pasalnya, ia telah menganggap Hayden sebagai keluarganya sendiri dan banyak memiliki kenangan indah bersama.

Tatkala masih membela Honda RC, Hayden berhasil memenangkan gelar juara dunia MotoGP pada musim 2006. Nomura pun tidak memungkiri bahwa Hayden memiliki bakat yang luar biasa sebagai seorang pembalap.

“Nicky telah menjadi teman dekat dan anggota keluarga HRC sehingga sangat sulit dipercaya bahwa ia telah pergi. Bersama-sama kami memenangkan dua gelar AMA dan juara MotoGP 2006, dan sampai kecelakaannya dia memberi 100% untuk membawa kesuksesan ke Tim Red Bull Honda World Superbike,” ucap Nomura, seperti diberitakan Motorcycle, Rabu (24/5/2017).

Tidak hanya sebagai seorang pembalap, Nomura juga menyukai Hayden lantaran pribadinya yang baik. Hayden telah membuat Nomura terkesan dengan tekad pantang menyerahnya dan semangatnya yang luar biasa.

“Nicky adalah pembalap yang hebat dan seorang juara dan dia adalah orang yang lebih baik. Kami selalu sangat menghormati semangat balapnya dan atas komitmen yang dia tunjukkan pada setiap kesempatan,” tuntas Nomura.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini