Share

Usai Juara di Le Mans, Vinales Bertekad Tampil Konsisten di Mugello

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 03:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 25 38 1699405 usai-juara-di-le-mans-vinales-bertekad-tampil-konsisten-di-mugello-gV7q8AzU9S.jpg Maverick Vinales. (Foto: YamahaMotoGP)
A A A

LE MANS – Usai tampil apik pada seri kelima MotoGP di Sirkuit Le Mans, Prancis, Maverick Vinales ingin mempertahankan penampilannya. Lantas di race berikutnya yang akan berlangsung di Mugello, Italia, pembalap Movistar Yamaha itu ingin tampil konsisten.

 Seperti diketahui, pada musim ini Vinales tercatat sudah tiga kali meraih podium pertama. Adalah Qatar, Argentina dan terakhir Prancis menjadi tempat terbaiknya.

Kini pembalap berusia 22 tahun tersebut menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 85 poin. Ia unggul 23 poin dari rekan setimnya yakni Valentino Rossi yang berada di urutan ketiga.

Vinales mengakui, ia akan mendapatkan tekanan jelang mengaspal di Sirkuit Mugello. Pasalnya, Rossi dinilai memiliki catatan bagus di sana. Kendati demikian, mantan rider Suzuki Ecstar itu mengakui lintasan tersebut merupakan trek favoritnya.

“Mugello akan sangat sulit dan Valentino Rossi selalu tampil cepat di sana. Namun, sirkuit ini sesuai dengan gaya balapan saya,” kata Vinales mengutip dari Speedweek, Kamis (25/5/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini