Share

Lorenzo Yakin Desmosedici GP 17 Bisa Kompetitif Saingi Honda

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 25 38 1699478 lorenzo-yakin-desmosedici-gp-17-bisa-kompetitif-saingi-honda-I75FHLyVWs.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: MCN)
A A A

CATALUNYA – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo optimistis untuk bisa beradaptasi dengan baik bersama kuda besinya. Hal tersebut ia ungkapkan setelah melakoni uji coba tertutup di Sirkuit Catalunya pada Rabu 24 Mei 2017 waktu setempat.

Untuk diketahui, Lorenzo melakoni uji coba bersama Ducati di trek sepanjang 4,6 kilometer tersebut. Ia membukukan waktu terbaiknya dengan 1 menit 43,9 detik.

Begitu juga dengan Marc Marquez, rider Repsol Honda itu juga mengaspal di kesempatan yang sama. Juara bertahan MotoGP itu tampil lebih cepat yakni 1 menit 43,8 detik.

Melihat catatan tersebut, Lorenzo yakin kalau kemampuan Desmosedici GP 17 sudah lebih baik. Bahkan ia yakin ada beberapa sektor yang terlihat mirip dengan apa yang dimiliki Honda.

“Di sisa lintasan kami baik-baik saja. Kami sangat mirip dengan mereka (Honda). Kami tidak memiliki sesuatu yang benar-benar baru. Ada beberapa bagian kecil yang membuat lebih baik,”ujar Lorenzo mengutip dari Crash, Kamis (25/5/2017).

 “Jadi ini merupakan tes untuk beradaptasi lebih baik dengan motor, untuk merasa lebih alami, dan itu dibutuhkan pekerjaan yang banyak. Kami mencoba membuat mesin sedikit lebih mulus, lebih bisa dikontrol. Dan itu membuat agar kami lebih kompetitif,”jelas pembalap berusia 30 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini