Share

Berambisi di MotoGP Italia 2017, Lorenzo: Tujuan Saya Sama, Jadi Pembalap Terbaik Ducati

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 26 Mei 2017 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 26 38 1700065 berambisi-di-motogp-italia-2017-lorenzo-tujuan-saya-sama-jadi-pembalap-terbaik-ducati-3OlRZ5pt0a.jpg Jorge Lorenzo berambisi raih hasil positif di GP Italia (Foto: Jean-Francois Monier/AFP)
A A A

CATALUNYA – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengungkapkan keinginannya untuk kembali meraih kesuksesan di seri berikutnya MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia. Hal itu ia sampaikan usai melakoni tes privat di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Ia pun merasa hasil tes privat ini bisa berguna untuk tampil di GP Italia agar bisa memenuhi ambisinya itu. X-Fuera –julukan Lorenzo- mengaku akan memperbaiki beberapa hal pada motor agar nantinya bisa tampil maksimal saat tampil di hadapan publik dari tim Ducati.

Meski begitu, ambisi Lorenzo untuk meraih kesuksesan di GP Italia nanti tak ingin membuat dirinya menjadi sesumbar. Tak ingin muluk-muluk yang terpenting bagi dirinya adalah bisa menjadi pembalap terbaik di Ducati pada saat mengaspal di GP Italia.

“Tujuan saya adalah tetap menjadi pembalap Ducati terbaik di trek berikutnya. Mari kita lihat apakah saya bisa melakukannya, seperti di Jerez, karena di Le Mans sulit bagi saya,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Crash, Jumat (26/5/2017).

“Dovizoso jelas lebih cepat dari saya (saat di Jerez), Tujuan saya adalah dengan lebih banyak waktu di Mugello, dan lebih banyak waktu di sini (Catalunya), bisa menjadi pembalap Ducati tercepat dengan posisi terbaik,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini