Share

Ducati Raih Hasil Kurang Maksimal di GP Prancis, Pernat: Masih Ada Kesenjangan Waktu dengan Pembalap Lain

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Jum'at 26 Mei 2017 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 26 38 1700115 ducati-raih-hasil-kurang-maksimal-di-gp-prancis-pernat-masih-ada-kesenjangan-waktu-dengan-pembalap-lain-Ee9e6HLY6P.jpg Dua pembalap Ducati, Jorge Lorenzo (kiri) dan Andrea Dovizioso bersama Desmosedici GP17 (Foto: Motorsport)
A A A

LE MANS – Tim Ducati Corse meraih hasil kurang maksimal di seri kelima MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada Minggu 21 Mei 2017. Kedua pembalap Ducati, yakni Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, tidak berhasil meraih podium.

Lorenzo finis di urutan keenam dan Dovizioso finis di posisi keempat. Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menjadi yang tercepat di Grand Prix (GP) Prancis 2017.

Dengan hasil itu, Dovizioso menempat posisi keenam di klasemen sementara MotoGP musim ini dengan raihan 54 poin. Sedangkan Lorenzo berada di tempat kedelapan dengan mengoleksi 38 poin.

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengatakan Ducati masih memiliki kesenjangan waktu dari pembalap lainnya saat melintas di Le Mans. Meski begitu, ia menyebut motor Dovizioso dalam kondisi terbaik.

“Mereka (Lorenzo dan Dovizioso) sedikit jauh di belakang peraih podium di Le Mans. Ada beberapa kesenjangan waktu yang diraih dua pembalap Ducati di sini, tetapi tidak bisa dipungkiri Dovizioso mendapat kondisi motor terbaiknya,” ujar Pernat, mengutip dari GPOne, Jumat (26/5/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini