Share

Kunjungi Jakarta, Hayden Pernah Sebut Akan Terus Tampil di MotoGP

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 26 Mei 2017 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 26 38 1700489 kunjungi-jakarta-hayden-pernah-sebut-akan-terus-tampil-di-motogp-FJFDV0vjcm.jpg Nicky Hayden (Foto: Javier Soriano/AFP)
A A A

DUNIA masih dirundung duka dengan kabar meninggalnya pembalap MotoGP dan Superbike, Nicky Hayden. Pembalap asal Amerika Serikat itu meninggal dunia usai mengalami kecelakaan parah di pesisir pantai Kota Rimini, Italia, Rabu 17 Mei 2017.

Tengah melaju bersama sepedanya, mantan pembalap MotoGP itu ditabrak oleh mobil yang melaju kencang. Hayden pun terlempar hingga membuat kaca depan mobil yang menabraknya rusak parah. Tak ayal, pembalap berjuluk The Kentucky Kid itu mengalami luka parah di dada dan kepalanya.

Sempat dirawat di Rumah Sakit Bufalini, Cesena, Italia, perjuangan sang pembalap harus berakhir dengan embusan napas terakhirnya Senin 22 Mei 2017 malam WIB. Pernah mengunjungi Indonesia, Nicky Hayden sempat berujar belum tahu pasti kapan akan pensiun.

"Tidak sekarang, dan saya belum dapat memastikan kapan saya akan memutuskan untuk pensiun,” ujar Hayden kepada Okezone saat ditemui di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan, Selasa  21 Oktober 2014.

Pembalap yang meninggal di usia 35 tahun itu mengaku masing ingin terus tampil di gelaran balap MotoGP untuk merebut podium. Semangat sang pembalap pun tersirat kala Okezone berkesempatan melakukan wawancara dengan Hayden di Jakarta. Selamat jalan Hayden!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini