Share

Tak Kunjung Perpanjang Kontrak dengan Ferrari, Marchione: Vettel Akan Terus Bersama Kami Musim 2018

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 27 Mei 2017 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 27 37 1701022 tak-kunjung-perpanjang-kontrak-dengan-ferrari-marchione-vettel-akan-terus-bersama-kami-musim-2018-hxcoyhHkN2.jpg Sebastian Vettel (Foto:AFP)
A A A

MARANELLO – Presiden Ferrari, Sergio Marchione, mengatakan pembalapnya, Sebastian Vettel akan tetap berada bersama tim di luar musim 2018. Pernyataan tersebut diumumkan berdasarkan hasil keputusan yang dibuat oleh pembalap berkebangsaan Jerman tersebut.

Meski berhasil menemukan performa apiknya sejauh musim ini, namun empat kali juara dunia Formula One (F1) itu belum melakukan perpanjangan kontrak bersama timnya di luar musim 2018.

Hal ini tentunya menjadi pertanyaan besar, pasalnya sejumlah tim F1 berusaha menjadikan pembalap berjuluk The Baby Schumi tersebut pembalap baru mereka.

“Jika dia bahagia dan suka dengan mobil yang dimilikinya, Vettel bisa tinggal selama dia menyukainya. Perundingan yang kami hadapi tahun lalu sangat gugup karena mobil kami tidak kompetitif. Jadi kami mencoba membuatkan sebuah mobil sesuai keinginannya. Namun semua pilihan adalah miliknya,” terang Marchione, menyadur dari Sportsmole, Sabtu (27/5/2017).

Selain itu, Marchione mengaku sangat senang dengan performa yang telah disuguhkan timnya sejauh kampanye musim 2017. Pasalnya tim berlogo kuda jingkrak tersebut sudah mampu bersaing dengan sengit melawan dominasi Mercedes sejak musim 2014.

“Kami memiliki mimpi berada di puncak kejuaraan. Saat ini kami akan berada di sana untuk menggapai semua cita-cita kami,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini