Share

Start di Posisi Terdepan GP Monaco, Kimi Raikkonen Tetap Waspada

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 28 Mei 2017 03:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 27 37 1701436 start-di-posisi-terdepan-gp-monaco-kimi-raikkonen-tetap-waspada-FNTjRk5Bqg.jpg Kimi Raikkonen. (Foto: F1 Fanatic)
A A A

MONACO – Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, mengaku senang meraih pole position di sesi kualifikasi GP Monaco. Ia akan memulai balapan dari posisi terdepan, namun ia tetap mewanti-wanti jalannya balapan.

Seperti diketahui, Raikkonen membubuhkan waktu tercepatnya dengan 1 menit 12,178 detik. Itu menjadi catatan manis karena selama sembilan tahun di babak kualifikasi Monaco ia selalu meraih hasil kurang maksimal dan ini menjadi pole pertama pria asal Finlandia tersebut sejak musim 2008.

Pada seri terakhir yang terjadi di Catalunya, Raikkonen sempat gagal saat menginjak lap pertama. Karena itu, ia bertekad untuk bisa meraih hasil positif di Sirkuit Monaco dengan menggunakan mesin yang sempurna.

“Jelas ini tempat terbaik untuk memulai balapan, tapi itu tidak menjamin apapun, meski begitu, saya akan dengan senang hati menerimanya,” ujar Raikkonen mengutip F1 Fanatic, Minggu (28/5/2017).

“Sudah cukup baik saya berjuang sedikit. Tentu dalam kualifikasi itu sangat baik. Terkait mesin mobil, itu sangat sempurna kali ini,” tuntasnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini