Share

Kurang Memuaskan di Le Mans, Lorenzo Ingin Tampil Tercepat di Mugello

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 27 Mei 2017 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 27 38 1701076 kurang-memuaskan-di-le-mans-lorenzo-ingin-tampil-tercepat-di-mugello-3fVBhEdjne.jpg Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo (Foto: Sport Rider)
A A A

BOLOGNA – Seri keenam MotoGP 2017 akan digelar di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 4 Juni 2017. Sejumlah pembalap dan tim tengah mempersiapkan diri, salah satunya dengan mengadakan sesi uji coba motor.

Pembalap anyar Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku ingin tampil tercepat di Mugello. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu telah mendapat perbaikan di tunggangan Desmosedici GP17 miliknya saat sesi uji coba di Bologna, Italia.

Lorenzo menyebut catatan waktunya masih kalah dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso saat melintas di Sirkuit Le Mans, Prancis. Namun, ia bertekad untuk memperbaiki catatan waktunya tersebut.

Lorenzo berada di urutan keenam di Grand Prix (GP) Prancis tersebut. Ia kalah bersaing dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso yang finis di posisi keempat. Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menjadi yang tercepat di Le Mans.

“Saya akui Dovizioso lebih cepat dari saya saat di Le Mans. Namun, target saya adalah memiliki catatan waktu lebih baik di kondisi lintasan kering dan menjadi pembalap Ducati tercepat di Mugello,” kata Lorenzo, seperti dilansir Crash, Sabtu (27/5/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini