Share

Belum Tampil Kompetitif di MotoGP 2017, Brivio: Kami Harus Bekerja Keras!

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 27 Mei 2017 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 27 38 1701081 belum-tampil-kompetitif-di-motogp-2017-brivio-kami-harus-bekerja-keras-eAdSZ3r5I1.jpg Dua pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (kiri) dan Alex Rins (Foto: Motorsport)
A A A

LE MANS – Dua pembalap Tim Suzuki Ecstar, yakni Andrea Iannone dan Alex Rins belum meraih hasil baik di papan klasemen sementara MotoGP 2017. Iannone berada di posisi 15 dengan raihan 15 poin dan Rins menempati urutan 20 dengan mengoleksi tujuh angka.

Kedua pembalap tersebut belum berbicara banyak di persaingan MotoGP musim ini. Bahkan, Rins harus absen di Sirkuit Le Mans, Prancis, lantaran masih dalam tahap penyembuhan cedera yang dialaminya.

Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengatakan timnya sedang berupaya untuk mengatasi berbagai permasalahan pada motor Suzuki GSX-RR milik kedua pembalapnya. Ia pun berjanji timnya akan bekerja keras untuk mencari solusi terbaik jelang seri keenam di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 4 Juni 2017.

“Saat ini kami harus bekerja keras untuk mengatasi permasalahan yang ada di motor kami. Tentu tim akan melakukan perbaikan performa motor di seri-seri selanjutnya musim ini,” ujar Brivio, mengutip dari Autosport, Sabtu (27/5/2017).

“Saya pikir wajar saja ada sesuatu yang kurang sesuai antara pembalap dengan mesin motornya. Kami akan mencarikan solusinya agar performa pembalap meningkat di lintasan,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini