Share

Kembali ke Lintasan, Ducati Klaim Temukan Solusi untuk GP Italia

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Sabtu 27 Mei 2017 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 27 38 1701114 kembali-ke-lintasan-ducati-klaim-temukan-solusi-untuk-gp-italia-xLUQhpjJvs.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Motorsport)
A A A

BARCELONA – Tim papan atas yang tampil dalam gelaran MotoGP Grand Prix (GP) 2017, Ducati, menegaskan sudah menemukan solusi yang baik untuk memulai seri keenam GP di Sirkuit Mugello, Italia. Hal itu terungkap usai dua rider andalan Ducati melakukan tes di Barcelona.

Menanggapi kondisi tersebut, pembalap kawakan yang baru bergabung ke Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku sudah puas dengan pengaturan motornya. Melakukan latihan sebanyak 146 lap, rider asal Spanyol itu mengatakan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ini adalah tes yang sangat menarik. Dalam dua hari, saya telah melakukan sekira 150 lap dan tim berhasil menemukan sejumlah solusi yang positif. Saya juga menjadi pembalap Ducati tercepat dalam dua hari latihan,” ungkap Lorenzo mengutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (27/5/2017).

"Secara keseluruhan, kami sangat kompetitif di semua sektor. Tapi kami masih kehilangan beberapa persen dari bagian terakhir, jadi kami akan terus melakukan peningkatan selama latihan menjelang balapan sesungguhnya,” timpal pembalap berusia 30 tahun itu.

Lorenzo sendiri mulai menunjukkan kepercayaan dirinya sejak menjadi pemilik baru bagi Desmosedici GP17 andalan Ducati. Memulai musim 2017 ini, X Fuera –julukan Lorenzo– berhasil mencapai podium pada GP Spanyol. Dalam seri teranyar di Le Mans, Prancis, Lorenzo harus puas finis urutan keenam. Kita tunggu saja bagaimana penampilan sang rider di GP Italia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini