Share

Jelang Seri Keenam WSBK, Rekan Hayden Mengaku Kehilangan Sosok Pembalap Sejati

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 28 Mei 2017 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 27 38 1701442 jelang-seri-keenam-wsbk-rekan-hayden-mengaku-kehilangan-sosok-pembalap-sejati-XrEByItrHb.jpg Stefan Bradl. (Foto: Sportrider)
A A A

DONINGTON PARK – Pembalap Honda WSBK, Stefan Bradl, mengaku bakal mengalami akhir pekan yang sulit di Sirkuit Donington Park, Inggris. Pasalnya, ia masih merasa kehilangan rekan setimnya yaitu Nicky Hayden.

Seperti diketahui, dunia balap kembali diguncang kabar duka, Nicky Hayden dikabarkan meninggal dunia pada Senin 22 Mei 2017. Mantan juara dunia MotoGP 2006 itu mengalami cedera kepala parah dan trauma dada menyusul kecelakaan saat bersepeda di Rimini, Italia.

Pihak Honda telah mengonfirmasi bakal melakukan tribut kepada Hayden. Lantas Briedl menilai itu akan menjadi serti balapan yang berat karena, ia merasa kehilangan seorang pembalap sejati.

“Akhir pekan ini akan sangat sulit bagi semua orang. Nicky merupakan pembalap hebat. Ia lahir dan dibesarkan dalam keluarga balap. Seluruh hidupnya tentang menikmati balapan. Jadi, kami akan di sini untuk menjaga gairahnya hidup dan memberikan tribut dengan cara terbaik,” ujar Briedl mengutip dari Motorsport, Minggu (28/5/2017).

“Seperti yang saya katakan, ini tidak akan menjadi seri balap yang mudah. Tapi kami akan melakukan yang terbaik atas nama dia,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini