Share

Digosipkan Pindah ke MotoGP, Hamilton: Saya Sudah Terlalu Tua

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 28 Mei 2017 06:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 28 37 1701539 digosipkan-pindah-ke-motogp-hamilton-saya-sudah-terlalu-tua-zgtaNbWReC.jpg Lewis Hamilton (Foto:AFP)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mengaku dirinya sudah terlalu tua untuk beralih ke ajang balap prestisius roda dua, MotoGP. Pernyataan tersebut ia lontarkan menjelang balapan Grand Prix (GP) Monaco pada Minggu (28/5/2017).

Sebelumnya pembalap berkebangsaan Inggris tersebut menyatakan tidak berminat bergabung dengan Indianapolis (Indy) 500 atau Le Mans. Hamilton mengaku ingin bergabung dengan balap roda dua yang setara dengan Formula One (F1) yakni MotoGP.

“Saya sangat menyukai MotoGP. Ini akan menjadi sesuatu tantangan yang besar, namun saya sudah terlalu tua untuk pindah menuju MotoGP. Saya sangat menghormati persaingan yang ada dan mencoba mencocokkan dengan orang-orang yang telah membangun karier mereka di bidang tersebut,” terang Hamilton, menyadur dari Sportsmole, Minggu (28/5/2017).

“Valentino Rossi bisa berkarier di F1, namun ia harus memulai seperti yang saya lakukan saat masih kecil. Saya memiliki sepeda motor saat saya masih muda, tapi ayah saya mengatakan kepada saya untuk tidak pernah menggunakan motor tersebut untuk balapan,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini