Share

Kurang Kompetitif Lawan Mercedes dan Ferrari, Ricciardo: Saya Tidak Berniat Tinggalkan Red Bull

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 28 Mei 2017 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 28 37 1701543 kurang-kompetitif-lawan-mercedes-dan-ferrari-ricciardo-saya-tidak-berniat-tinggalkan-red-bull-yWKIJkQdpu.jpg Daniel Ricciardo (Foto:AFP)
A A A

MONTE CARLO –Daniel Ricciardo, mengaku tidak ingin meninggalkan timnya, Red Bull untuk bergabung dengan tim Formula One (F1) lainnya. Pernyataan tersebut diungkapkannya menjelang Grand Prix (GP) Monaco yang digelar pada Minggu (28/5/2017).

Beberapa petinggi Red Bull telah berulang kali mengumumkan telah menyepakati kontrak dengan Max Verstappen dan Daniel Ricciardo untuk musim 2018. Meski demikian, pembalap berkebangsaan Australia tersebut telah mengungkapkan beberapa kekecewaan karena tampil kurang kompetitif untuk bersaing dengan Ferrari dan Mercedes sejauh musim ini.

“Jelas sekarang kami telah sampai menuju titik di mana kami benar-benar ingin berjuang meraih kejuaraan. Ini tidak bisa menjadi rencana jangka panjang bagi saya,” terang Ricciardo, menyadur dari Sportsmole, Minggu (28/2/2017).

“Jelas saya pikir tahun ini akan menjadi kesempatan untuk meraih kemenangan, namun tampaknya kami akan tergelincir lagi. Jadi kami harus melihat kemajuan nyata sepanjang tahun dan harus mempertegas tujuan kami di musim depan,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini