Share

Gagal Total di Le Mans, Ini Dalih Iannone

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 28 Mei 2017 01:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 28 38 1701471 gagal-total-di-le-mans-ini-dalih-iannone-6cZNug57Ny.jpg Andrea Iannone. (foto:Getty Images)
A A A

LE MANS - Rider Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, gagal total pada balapan seri kelima MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis beberapa waktu lalu. Pembalap berpaspor Italia itu hanya mampu menempati posisi 10.

Iannone berdalih, dirinya memang tidak terlalu menekan pada balapan tersebut. Mantan pembalap Ducati Corse tersebut menjelaskan kalau dirinya memaksakan untuk menekan, maka ia akan terjatuh.

Oleh karena itu, Iannone bersyukur dirinya masih bisa menuntaskan balapan. Meski ia mengaku kecewa karena hanya mampu menempati posisi 10 di Le Mans.

"Saya tidak terlalu menekan di Le Mans. Saat saya sedikit memberikan tekanan, saya merasa akan terjatuh," ungkap Iannone, seperti disadur dari Crash, Minggu (28/5/2017).

"Dan bagi saya, sangat penting untuk bisa menyelesaikan balapan, mendapat poin. Dan saya finis di posisi 10, saya tidak senang dengan posisi saya tapi ini adalah hasil akhirnya. Kami akan lihat di masa depan," tuntas Iannone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini