Share

Gagal Total di Le Mans, Iannone Masih Percaya dengan Suzuki

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 28 Mei 2017 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 28 38 1701500 gagal-total-di-le-mans-iannone-masih-percaya-dengan-suzuki-p4nfMVcDLu.jpg Andrea Iannone. (foto:sportrider)
A A A

LE MANS - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, memang masih belum bisa membuktikan kemampuannya pada balapan MotoGP 2017. Pencapaian terbaik The Maniac Joe -julukan Iannone- hanya finis ketujuh pada MotoGP Austin.

Teranyar, Iannone kembali gagal bersaing untuk memperebutkan posisi terdepan pada MotoGP Prancis. Rider asal Italia itu hanya mampu finis posisi 10 pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Iannone tidak kehilangan arah. Ia masih percaya kalau timnya dapat memberikan yang terbaik pada balapan selanjutnya di Mugello, Italia.

"Tentu balapan di Le Mans merupakan pekan yang berat bagi kami," ujar Iannnone, seperti disadur dari Crash, Minggu (28/6/2017).

"Situasinya sangat sulit tapi tentu kami tidak akan menyerah, karena kami adalah tim yang hebat, tim yang kuat dan tentu kami akan mencoba untuk terus berkembang di setiap balapan, latihan demi latihan dan fokus untuk berikutnya," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini