Share

Ingin Langsung Tampil di Mugello Usai Alami Kecelakaan, Ini Tanggapan Kerabat Rossi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 28 38 1701811 ingin-langsung-tampil-di-mugello-usai-alami-kecelakaan-ini-tanggapan-kerabat-rossi-RZDB9n5jC9.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

RIMINI – Pembalap andalan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengalami insiden ketika tengah melakukan latihan Motocross beberapa waktu lalu. Bahkan Rossi sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih lanjut.

Kecelakaan itu sendiri terjadi pada Kamis 25 Mei 2017 dan menyebabkan sang {rider} mengalami trauma di dada dan perut. Beruntungnya, Rossi dinyatakan tidak mengalami luka serius dan sudah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit.

Dengan kondisi tersebut, banyak yang memprediksi bahwa Rossi bakal langsung ambil bagian dalam perlombaan di Sirkuit Mugello pada akhir pekan depan. Mengetahui kondisi itu membuat salah satu kerabat dekat Rossi, yakni Alessio 'Uccio' Salucci, berkomentar.

Ia beserta keluarga Rossi bakal melarang pembalap berjuluk The Doctor tersebut untuk tampil dalam lanjutan MotoGP 2017 di Sirkuit Mugello akhir pekan depan.

“Yang terpenting adalah kesehatannya (Rossi), baru kemudian ia boleh memikirkan peluangnya membalap di Grand Prix Italia. Banyak kemungkinan yang bisa terjadi,” jelas Salucci, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (29/5/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini