Share

Jelang Balapan di MotoGP Italia, Ini Target Lorenzo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 28 38 1701812 jelang-balapan-di-motogp-italia-ini-target-lorenzo-H2QjNIXE0s.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA – Kiprah Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati memang sempat tidak terlalu menjanjikan. Akan tetapi dalam bebarapa race terakhir, pembalap berjuluk X-Fuera tersebut mampu memperbaiki performanya.

Bahkan Lorenzo mampu meraih podium ketiga ketika mentas di MotoGP Jerez. Selain itu, Lorenzo juga cukup tampil impresif ketika mengaspal di seri kelima atau tepatnya di Sirkuit Le Mans beberapa pekan lalu.

Dengan situasi tersebut membuat kepercayaan diri Lorenzo meningkat tajam. Bahkan jelang balapan di MotoGP Italia, Lorenzo bertekad untuk bisa menjadi pembalap dengan catatan waktu tercepat dibandingkan para pesaingnya.

“Meraih hasil baik dan memperbaiki motor di Bologna bagi saya sama pentingnya. Target saya merupakan tetap menjadi rider Ducati terbaik di sirkuit-sirkuit berikutnya,” ucap Lorenzo, seperti dikutip dari MCN News, Senin (29/5/2017).

“Kita lihat saja apakah kami bisa melakukannya seperti di Jerez, karena di Le Mans dengan waktu (kondisi kering) yang sedikit sangat sulit untuk start di depan,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini