Share

Puas dengan Kinerja Tim di Monaco, Vettel: Kemenangan Ini untuk Ferrari

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 37 1701891 puas-dengan-kinerja-tim-di-monaco-vettel-kemenangan-ini-untuk-ferrari-RtrTbvwpz5.jpg Sebastian Vettel (Foto: AFP)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap Tim Ferrari, Sebastian Vettel, sukses keluar sebagai juara di GP Monaco, Minggu 28 Mei 2017 malam WIB. Vettel memastikan raihan juara tersebut setelah bertarung sengit dengan rekan satu timnya, Kimi Raikkonen.

Di awal balapan, pembalap asal Jerman itu mengaku sempat iri dengan raihan pole position yang didapat Raikkonen. Meski demikian, Vettel menegaskan bahwa timnya berusaha keras untuk bisa memberikan mobil yang lebih kompetitif.

Oleh karena itu, Vettel mengucapkan terima kasih kepada timnya yang telah bekerja keras. Tentu kemenangan ini juga dipersembahkan oleh pembalap berusia 29 tahun itu untuk timnya.

“Awalnya memang sempat memikirkan jika raihan podium (pertama) akan sangat sulit. Tapi setelah melakukan balapan, saya sepertinya sangat nyaman dengan mobil,” ujar Vettel, mengutip dari laman resmi FIA, Senin (29/5/2017).

“Itu pekerjaan yang sangat baik dari tim. Tim telah melakukannya dengan sangat baik. Saya sangat berterima kasih kepada mereka dan ini akhir pekan yang sangat baik untuk Ferrari,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini