Share

Tempati Posisi Kedua di GP Monaco, Raikkonen Belum Puas

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 04:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 37 1701893 tempati-posisi-kedua-di-gp-monaco-raikkonen-belum-puas-p0UH5Jhnc2.jpg Kimi Raikkonen (Foto: AFP)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap Tim Ferrari, Kimi Raikkonen, berhasil menempati urutan kedua ajang balap Formula One (F1) di GP Monaco, Minggu 28 Mei 2017 malam WIB. Raikkonen kalah bersaing dengan rekan setimnya, Sebastian Vettel.

Meski mampu keluar sebagai runner-up, Raikkonen mengaku tak puas dengan hasil tersebut. Maklum saja, pembalap berkebangsaan Finlandia itu sempat memiliki kesempatan besar menjadi juara setelah start dari posisi terdepan.

“Sulit untuk melihat (hasilnya). Jelas itu masih tempat kedua tapi rasanya tidak enak. Tapi saya harus terima dengan hasil itu,” ujar Raikkonen, mengutip dari laman resmi FIA, Senin (29/5/2017).

Namun, Raikkonen berjanji akan terus memperbaiki performanya saat tampil di seri F1 2017 selanjutnya. Sebab keinginannya untuk tampil sebagai juara dunia F1 2017 masih sangat besar.

“Kami akan pergi balapan selanjutnya dengan sangat baik. Kami mencoba untuk melakukannya dengan lebih baik. Tapi ini adalah salah satu hasil yang harus diterima oleh semuanya,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini