Share

Finis Posisi Tujuh di Monaco, Hamilton Justru Senang

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 06:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 37 1701894 finis-posisi-tujuh-di-monaco-hamilton-justru-senang-Wm9C6pBLPP.jpg Lewis Hamilton. (foto: Motorsport)
A A A

MONTE CARLO - Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, gagal besinar pada balapan Formula One (F1) yang berlangsung di Sirkuit Monte Carlo, Monaco, Minggu 28 2017 malam WIB. Driver asal Inggris tersebut hanya mampu menempati posisi tujuh di akhir balapan.

Meski begitu, Hamilton justru mengaku senang dirinya finis posisi tujuh. Pasalnya, ia mengaku sudah merasa tidak enak sebelum balapan karena kurang tidur.

"Saya datang pagi ini dengan rasa tidak enak - saya kurang tidur semalam - jadi bisa meraih poin dengan situasi yang tidak enak, saya bisa dengan senang hati menerima," ungkap Hamilton, seperti dilansir dari situs resmi F1, Senin (29/5/2017).

"Saya mungkin tidak memenangkan balapan - itu merupakan balapan yang membosankan di awal dan di akhir Anda tidak bisa menyalip - tapi di tengah di mana Anda mendapat udara segar saya benar-benar menikmatinya.

Sementara itu, pesaing Hamilton musim ini, yakni Sebastian Vettel (Ferrari) berhasil tampil mengesankan di Monaco. Pembalap asal Jerman itu sukses menjadi juara diikuti Kimi Raikkonen serta Daniel Ricciardo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini