Share

Tonton F1 di Monaco, Andrea Dovizioso Foto Bareng Sebastian Vettel dan Kimi Raikonen

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 37 1702298 tonton-f1-di-monaco-andrea-dovizioso-foto-bareng-sebastian-vettel-dan-kimi-raikonen-IPhhorMht9.jpg Para pembalap F1 dan MotoGP berkumpul bersama (Foto: IG @andreadovizioso)
A A A

MONTE CARLO – Gelaran seri keenam MotoGP Grand Prix (GP) Italia 2017 memang belum berlangsung. Selama jeda tersebut, pembalap andalan Ducati, Andrea Dovizioso, sangat bersemangat menghadiri gelaran seri keenam balapan rangka besi Formula One (F1).

Hadir di Monaco, The Little Dragon –begitu Dovizioso disebut– menikmati rangkaian gala dinner bersama timnya. Selama menikmati waktu berkunjung ke Monaco itu, Dovizioso tak lupa mengabadikan momen keseruan bersama dua pembalap andalan Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadi sang rider, terlihat pula mantan pembalap Ducati, Casey Stoner, dan pembalap F1 cadangan Ferrari, Anto Giovinazzi. Foto yang diunggah Dovizioso itu pun mendapat lebih dari 20.000 like dari para penggemarnya.

“Gala dinner di Monaco bersama Casey Stoner dan pembalap @ScuderiaFerrari, Kimi Raikkonen, Sebastian Vettel, dan @AntoGiovinazzi. #dovi04 #desmodovi #AD04,” tulis rider asal Italia itu dalam akun, @andreadovizioso.

Melihat lima pembalap yang berbeda aspal itu berkumpul, para fans pun sangat senang melihat senyum lebar terukir di wajah Dovizioso. Raikkonen dan Vettel sendiri berhasil merebut podium dalam balapan di Monte Carlo. Vettel berhasil mengunci podium teratas, sementara Raikkonen mengekor dengan finis di urutan kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini