Share

Punya Fairing Motor Baru, Sam Lowes pun Dibuat Semringah

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 38 1702022 punya-fairing-motor-baru-sam-lowes-pun-dibuat-semringah-ZB5W4bebhn.jpg Sam Lowes (Foto: Saeed Khan/AFP)
A A A

BARCELONA – Pembalap andalan Tim Aprilia Gresini, Sam Lowes, mengaku sangat puas dengan pengaturan baru motornya. Hal tersebut diungkapkan Lowes usai melakukan tes privat di Sirkuit Catalunya, Barcelona.

Pembalap asal Inggris itu mengatakan dengan jok motor yang baru, fairing motor RS-GP andalannya memiliki aerodinamika yang lebih tinggi. Melalukan tes privat di Barcelona, Lowes pun fokus meningkatkan performa motornya.

“Kami melakukan pengaturan lain terhadap fairing motor. Ini semua sangat berbeda. Saya memang tidak merasakan perubahan yang besar. Tapi ini dilakukan tim untuk membuat desain baru motor lebih aerodinamis, karena kami sebelumnya kurang cepat,” ungkap Lowes mengutip dari Crash, Senin (29/5/2017).

Belum pernah finis di posisi Top Ten selama membuka MotoGP Grand Prix (GP) musim 2017, Lowes pun sangat berambisi untuk bisa melaju dengan penuh kecepatan bersama motor bernomor 22 miliknya. Lowes kembali menegaskan strategi yang dilakukan timnya sudah cukup membuatnya senang.

“Sekarang, tim telah mengubah beberapa pengaturan motor. Kami akan melihat rujukan pada data dan menunggu hasilnya, tapi bagi saya pribadi semuanya terasa bagus sejauh ini,” tandas rider berusia 26 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini