Share

Jelang Mengaspal di Sirkuit Mugello, Lowes: Saya Percaya Diri dengan Pengaturan Baru RS-GP

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 38 1702023 jelang-mengaspal-di-sirkuit-mugello-lowes-saya-percaya-diri-dengan-pengaturan-baru-rs-gp-XezwSMTSWH.jpg Sam Lowes (Foto: Situs Resmi MotoGP)
A A A

BARCELONA – Berada di Sirkuit Catalunya, Barcelona, untuk melakukan tes privat, pembalap Tim Aprilia Gresini, Sam Lowes, mengaku optimistis jelang balapan MotoGP Grand Prix (GP) seri keenam musim 2017 di Sirkuit Mugello, Italia.

Pembalap berusia 26 itu mengatakan pengaturan baru motor RS-GP andalan Aprilia membuatnya optimis untuk melakukan GP Italia. Lowes sendiri sebelumnya memang belum menorehkan hasil emas bagi timnya. Jelang tampil di Mugello, ia pun bercerita mengenai hasil tes privatnya.

“Di beberapa tikungan, motor memang menjadi lebih berat dengan fairing yang baru. Tapi itu tidak terlalu berbeda jauh dengan berat sebelumnya. Saya merasa motor kini lebih stabil dan ban depan juga lebih baik,” ucap Lowes, seperti dikutip dari Crash, Senin (29/5/2017).

“Terlepas dari segala hal, ketika Anda mengubah motor, sangat jarang bisa mendapat semua perubahan yang positif!” seru sang pembalap.

Lebih lanjut, rekan setim Aleix Espargaro itu kembali menegaskan dirinya sangat puas dengan hasil yang didapat selama melakukan latihan privat bersama timnya. Lowes pun mengatakan publik bisa menantikan penampilan kedua rider Aprilia Gresini itu.

“Saya bahkan senang dengan motor yang lebih berat, karena dengan begitu saya lebih percaya diri menggeber motor. Bagi saya ini semua sangat hebat. Aleix juga telah mencobanya, tapi ia tidak terlalu menyukai pengaturan yang baru. So, kita lihat saja apa yang bisa kami raih di Sirkuit Mugello,” tutup Lowes penuh asa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini