Share

Lakukan Tes Privat di Barcelona, Lowes: Aprilia Gresini Akan Tunjukkan Sesuatu yang Berbeda

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 38 1702027 lakukan-tes-privat-di-barcelona-lowes-aprilia-gresini-akan-tunjukkan-sesuatu-yang-berbeda-FIKCoXIASG.jpg Sam Lowes (Foto: Situs Resmi MotoGP)
A A A

BARCELONA – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Sam Lowes, baru-baru ini melakukan tes privat di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Tes pribadi rider asal Inggris itu dilakukan sebagai persiapan jelang menyambut seri keenam MotoGP Grand Prix (GP) 2017 di Italia.

Selama satu hari penuh melakukan tes privat di bawah cuaca panas Barcelona, Lowes mengatakan timnya telah melakukan sejumlah perubahan pada motor RS-GP andalannya. Pembalap asal Inggris itu pun merasa bisa lebih cepat dengan pengaturan baru motornya.

“Kami akan melanjutkan balapan dengan strategi baru. Saya bisa melaju lebih cepat dengan desain baru motor. Tim juga memiliki beberapa tenaga putaran yang baru. Kami banyak mengubah untuk bisa melaju dengan lebih mulus,” ujar Lowes mengutip dari Crash, Senin (29/5/2017).

“Tim telah bekerja dengan sangat keras selama tes privat dan saya menemukan sesuatu yang bisa membuat saya bahagia. Jadi kami akan membawa pengaturan itu untuk balapan di Mugello. Saya tidak tahu bagaimana Aleix (Espargaro), tapi saya rasa kami berdua akan menggunakan pengaturan yang sama di GP Italia,” ungkap rider berusia 26 tahun itu.

Jelang balapan di Sirkuit Mugello dalam gelaran GP Italia 2017, Lowes dan rekan setimnya, Aleix Espargaro, akan tampil di sirkuit sepanjang 5,2 km itu dengan membawa harapan yang lebih tinggi. Puas dengan pengaturan baru motornya, kita lihat saja bagaimana penampilan dua rider andalan Aprilia Gresini nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini