Share

Tak Bisa Lupakan, Poncharal Anggap MotoGP Prancis 2017 Adalah Raihan Terbaik Yamaha Tech 3

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 38 1702158 tak-bisa-lupakan-poncharal-anggap-motogp-prancis-2017-adalah-raihan-terbaik-yamaha-tech-3-F9jWuOtk8l.jpg Johann Zarco (Foto: Pierre-Phillipe Marcou/AFP)
A A A

MUGELLO – Manajer Tim Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengaku tak bisa melupakan raihan terbaik timmya di MotoGP musim ini saat menajalani balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis. Pasalnya melalui pembalapnya, Johann Zarco, mereka sukses meraih podium pertamanya di musim ini dengan menempati posisi kedua.

Meski ini bukan yang pertama kali bagi Yamaha Tech 3 naik podium di Le Mans, tapi raihan ini terasa spesial bagi Poncharal. Apalagi ini Zarco baru memulai debutnya di MotoGP pada musim ini. 

“Secara matematis, ini adalah hasil terbaik kami karena kami sudah pernah menempati posisi kedua di GP Prancis pada 2013 dengan Crutchlow,” ungkap Poncharal, mengutip dari Paddock-GP, Senin (29/5/2017).

“Tapi posisi kedua dengan Johann ini adalah yang terindah, karena ini adalah pertunjukan yang paling nyata. Jadi ini adalah podium terbaik kami,” tambahnya.

Zarco sukses meraih podium pertamanya dengan langsung menempati posisi kedua. Pada seri-seri sebelumnya, pembalap asal Prancis itu secara konsisten selalu berada di posisi lima besar, sebelumnya tampil di podioum kedua di seri kelima MotoGP 2017 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini