Share

Puas dengan Performa Pembalapnya, Poncharal: Raihan Zarco di GP Prancis 2017 Lebih Indah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 38 1702204 puas-dengan-performa-pembalapnya-poncharal-raihan-zarco-di-gp-prancis-2017-lebih-indah-dgEsSZkzNf.jpg Johann Zarco (Foto: Pierre-Phillipe Marcou/AFP)
A A A

MUGELLO – Manajer Tim Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengaku sangat puas dengan performa pembalapnya di musim ini yakni Johann Zarco. Meski baru menjalani debut di MotoGP 2017, tapi Zarco sukses membuat penampilan apiknya hingga race seri kelima.

“Menurut saya Johann cukup konsisten dengan performanya saat ini,” ungkap Poncharal, mengutip dari Paddock-GP, Senin (29/5/2017).

Setelah tampil konsisten di posisi lima besar pada tiga seri berturut-turut, Zarco akhirnya berhasil naik podium di seri kelima. Hal ini merupakan raihan kedua bagi Yamaha Tech 3 tampil di podium kedua selama mengaspal di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Sebelumnya, Cal Crutchlow pernah membawa Yamaha Tech 3 sukses naik podium kedua pada musim 2003. Namun, Poncharal merasa raihan Zarco pada musim ini jauh lebih emosional. 

“Jadi ini bukan tempat kedua yang pertama, tetapi ini adalah yang terindah karena mudah diingat dan dengan emosi yang paling banyak,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini