Share

Tak Pasang Target Tinggi di Mugello, Poncharal Hanya Ingin Zarco Tampil Apik

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 38 1702386 tak-pasang-target-tinggi-di-mugello-poncharal-hanya-ingin-zarco-tampil-apik-X0Dq8l4i4p.jpg Johann Zarco (Foto: AFP)
A A A

MUGELLO – Manajer Tim Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengaku tak terlalu membebankan pembalapnya yakni Johann Zarco pasca-raihan positifnya di empat seri terakhir MotoGP 2017. Menurutnya, hasil yang diraih Zarco bisa menjadi acuan timnya bahwa di musim ini mereka mengalami peningkatan.

Betapa tidak, sempat membuat aksi fenomenal di seri perdana MotoGP, Zarco akhirnya secara konsisten tampil apik di empat seri berikutnya. Tercatat, ia selalu tak pernah keluar dari posisi lima besar dengan raihan terbaiknya di posisi kedua saat mengaspal di Le Mans, Prancis.

Meski begitu, Poncharal tak berharap banyak di seri berikutnya yang akan diadakan di Sirkuit Mugello, Italia. Ia hanya berharap pembalap rookie itu bisa tampil maksimal dan mampu menyelesaikan balapan dengan posisi yang baik.

“Ketika Anda melihat posisi 5, 5, 4, kemudian 2, Anda dapat mengatakan kepada diri sendiri bahwa ada kemajuan, bahwa tidak ada yang akan dapat menghentikannya dan dia harus menang di Mugello,” ungkap Poncharal, mengutip dari Paddock-GP, Senin (29/5/2017).

“Tapi tidak sesederhana itu, dan untungnya Johann memiliki kecerdasan dan kedewasaan untuk menyelesaikan balapan,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini