Share

Raih Hasil Kurang Baik di Le Mans, Brivio Akui Motor Iannone Belum Maksimal

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 38 1702778 raih-hasil-kurang-baik-di-le-mans-brivio-akui-motor-iannone-belum-maksimal-fzXXqqq19W.jpg Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (Foto: Twitter resmi MotoGP)
A A A

LE MANS - Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kondisi motor pembalapnya, Andrea Iannone, belum maksimal saat melintas di Sirkuit Le Mans, Prancis. Ia menyebut wajar saja jika Iannone hanya mampu finis di urutan 10 di seri kelima MotoGP 2017 tersebut.

“Kami belum bisa memberikan pengaturan motor yang terbaik untuk Iannone. Sehingga dia belum bisa meraih hasil yang maksimal di Le Mans,” ujar Brivio, seperti dilaporkan Motorsport, Selasa (30/5/2017).

Meski begitu, Brivio mengatakan, timnya akan lebih siap lagi menghadapi seri selanjutnya yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 4 Juni 2017. Ia pun berharap kondisi cuaca dapat mendukung saat berlangsungnya race Grand Prix (GP) Italia 2017.

“Kami harus lebih siap dan positif untuk menatap balapan selanjutnya. Saya berharap balapan berikutnya kondisi cuaca lebih stabil,” ungkapnya.

Saat ini, Iannone berada di posisi 15 klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 15 poin. Sementara rekan setim Iannone, yakni Alex Rins menempati urutan 20 dengan mengoleksi tujuh poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini