Share

Tampil Gemilang di Awal 2017, Tai Tzu Ying Tak Cepat Puas

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 05:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 40 1701895 tampil-gemilang-di-awal-2017-tai-tzu-ying-tak-cepat-puas-5kvrHe8KLk.jpg Tai Tzu Ying (Foto: AFP)
A A A

GOLD COAST – Pebulu tangkis tunggal putri, Tai Tzu Ying, memang tampil dengan sangat baik di awal 2017 dengan menjuarai beberapa turnamen superseries. Tzu Ying sukses merengkuh gelar Malaysia Open, All England, dan Singapura Open.

Gelar yang paling terbaru yang mampu ia menangkan adalah kejuraan BWF Asia Championship 2017. Selain itu, pebulu tangkis berusia 22 tahun itu mampu membawa Taiwan lolos dari fase grup dan melaju ke babak perempat final Piala Sudirman 2017 yang baru saja selesai.

Meski telah meraih banyak prestasi di awal tahun ini, Tzu Ying mengaku tak ingin cepat puas. Bahkan dirinya berjanji masih akan terus berlatih demi semakin banyak mendulang trofi di sisa turnamen yang tersisa.

“Jelas, saya tak beranggapan jika saya akan memenangkan banyak kejuaraan. Tapi saya akan terus mendorong diri saya untuk tetap bermain dengan baik di setiap turnamen,” jelas Tzu Ying, mengutip dari laman resmi BWF, Senin (29/5/2017).

Dengan prestasi yang telah ia raih, Tzu Ying sukses menduduki ranking pertama dunia. Sementara di peringkat kedua di tempati oleh pebulu tangkis asal Spanyol, Carolina Marin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini