Share

Absen Lima Bulan, Kvitova Tampil Emosional Debut di Prancis Open 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 40 1702214 absen-lima-bulan-kvitova-tampil-emosional-debut-di-prancis-open-2017-nGD6kNbnW8.jpg Pascacedera Petra Kvitova luapkan emosional di laga perdana Prancis Open 2017 (Foto: laman resmi Prancis Open)
A A A

PARIS – Petenis putri asal Ceko, Petra Kvitova, mengaku sangat emosional setelah meraih kemenangan pertamanya di musim ini pada babak pertama Prancis Open 2017. Ia sukses meraih kemenangan atas petenis asal Amerika Serikat, Julia Boserup, dengan skor 6-2 dan 6-3.

Setelah hampir kehilangan kariernya di dunia tenis, Kvitova berhasil comeback di Prancis setelah absen lima bulan. Seperti diketahui, petenis peringkat 16 WTA itu mengalami cedera tangan setelah diserang perampok pada akhir 2016.

Ia pun tak menyangka bisa menginjakkan kakinya kembali di lapangan tenis. Ia pun sedikit mengeluarkan air mata setelah berhasil memenangi laga pertamanya pascacedera itu.

“Setiap orang membantu saya untuk melewati masa-masa sulit ini, termasuk keluarga saya. Kemarin saya bertanya-tanya akan seperti apa rasanya dan saya tidak bisa membayangkannya,” ungkap Kvitova, mengutip dari laman resmi Prancis Open 2017, Senin (29/5/2017).

“Saya mungkin akan menangis saat menginjakkan kaki di lapangan. Tapi pada akhirnya saya tidak perlu mengendalikan emosi saya lagi, jadi hanya sedikit air mata,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini