Share

'LeBron James, Perpaduan Shaq O'Neal, Michael Jordan, dan Magic Johnson'

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 30 36 1703694 lebron-james-perpaduan-shaq-o-neal-michael-jordan-dan-magic-johnson-SfCDLdw4f0.jpg LeBron James / sportingnews.com
A A A

LOS ANGELES - Legenda NBA, Shaquille O'Neal, melontarkan sanjungan khusus untuk megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James. Shaq mendeskripsikan forward berusia 32 tahun itu sebagai perpaduan dari tiga legenda basket.

"LeBron merupakan campuran Michael (Jordan), Shaq, dan Magic (Johnson)," kata Shaq seperti dilansir SB Nation.

"Dia mirip saya karena tubuhnya lebih besar dan kuat dari pemain lain. Dia mirip Michael karena dia bisa menciptakan angka sesukanya. Dan mirip Magic karena dia membuat rekan-rekannya tampil lebih baik," sambung pria 45 tahun bertubuh tambun itu.

LeBron sendiri baru saja menyalip Jordan sebagai pengoleksi angka terbanyak sepanjang sejarah playoffs NBA. Ia pun membawa timnya lolos ke NBA Finals 2017 untuk menantang Golden State Warriors. Ini adalah ketiga kalinya kedua tim bertemu di NBA Finals dalam dua musim terakhir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini