Share

Berbekal Pengalaman Mumpuni, Felipe Massa Sukses Finis di Posisi Sembilan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 30 37 1703296 berbekal-pengalaman-mumpuni-felipe-massa-sukses-finis-di-posisi-sembilan-vY48CoUrrj.jpg Pembalap Tim Williams, Felipe Massa (Foto: AFP)
A A A

MONTE CARLO – Keberhasilan pembalap Tim Williams Mercedes, Felipe Massa, finis di posisi kesembilan ketika balapan di Sirkuit Monte Carlo, diakuinya tidak didapat dengan mudah. Pasalnya, pembalap 36 tahun itu memulai balapan dari posisi ke-14.

Massa harus melewati beberapa pembalap dan bersaing ketat untuk dapat menjadi lebih unggul. Utamanya ketika pembalap asal Brasil itu bersaing dengan pembalap Force India, Sergio Perez.

“Pada akhirnya, saya dapat melihat (Sergio) Perez mencoba untuk melewati saya dengan ban barunya dan saya berpikir, ‘Tetap di sini dan hanya mencoba untuk mendapatkan beberapa poin.’ Itulah yang sebenarnya terjadi,” ujar Massa, seperti dilansir The Checkered Flag, Selasa (30/5/2017).

Massa sangat yakin bahwa keberhasilannya finis di tempat kesembilan tak lepas dari pengalaman balapannya selama ini. Ia menilai hal itu sangat membantunya ketika melaju di atas lintasan.

“Pengalaman saya sebagai seorang pembalap jelas membantu saya mendapatkan poin kali ini, jadi saya sangat senang,” tandas Massa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini