Share

Meninggal Dunia, Pemakaman Hayden Berlangsung Haru

Nanda Karlita, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 30 38 1702883 meninggal-dunia-pemakaman-hayden-berlangsung-haru-a5xO6IR5yN.jpg Nicky Hayden (Foto: Crash)
A A A

KENTUCKY – Pemakaman legenda balap MotoGP, Nicky Hayden, berlangsung pada Selasa (30/5/2017) di Gereja Katedral St. Stephen di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat. Upacara pemakaman yang berlangsung cukup mengharukan.

Upacara pemakamannya sendiri dipimpin oleh Pastor Tony. Bahkan saat pemakamannya berlangsung, Pastor Tony menceritakan kenangan Hayden semasa hidupnya.

“Bagi dunia, Nicky adalah juara dunia, pahlawan, pemenang, dia juga seperti itu untuk kami,” itulah sepenggal kalimat kenangan yang diutarakan oleh Pastor Tony, mengutip dari Crash, Selasa (30/5/2017).

“Saya mulai memikirkan kata-kata yang bisa kami pakai untuk menggambarkan Nicky. Seperti misalnya: Kentucky Kid, pemberi, pendengar. Dia setia untuk keluarga dan juga teman-temannya. Jika Anda adalah teman Nicky, Anda adalah teman seumur hidupnya. Dia lucu. Dia membumi. Dia merasa nyaman dengan dunianya,” tambah Pastor Tonny.

Pembalap asal Amerika Serikat itu meninggalkan dua orang anak laki-laki yang bernama Rose dan Earl. Bahkan Hayden harus meninggalak tunangannya yang akan dinikahi pada akhir tahun ini.

Kentucky Kid –julukan Hayden– meninggal dunia pada Senin 22 Mei 2017 malam WIB. Pembalap yang menutup usia pada usia 35 tahun itu mengalami kecelakaan karena ditabrak oleh mobil saat bersepeda di Rimini, Italia pada Rabu 17 Mei 2017 waktu setempat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini