Share

SPORT TWEETS: Jelang GP Italia, Lorenzo Lakukan Persiapan

Nanda Karlita, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 30 38 1702884 sport-tweets-jelang-gp-italia-lorenzo-lakukan-persiapan-Hu7XA6Rfo6.jpg Jorge Lorenzo (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

PEMBALAP Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, melakukan latihan jelang seri keenam MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, pada Minggu 4 Juni 2017 malam WIB. Lorenzo terlihat tengah melakukan latihan fisik di gymnasium.

Aktivitas tersebut terlihat dari unggahannya di akun Twitter pribadinya, @lorenzo99. Dalam postingan gambar tersebut, pembalap asal Italia itu mencantumkan caption yang bertuliskan, “Mugello segera datang,” cuit akun @lorenzo99.

Lorenzo memang belum mampu tampil mentereng di awal musim ini. Memasuki seri keenam, X-Fuera –julukan Lorenzo– baru meraih posisi podium saat balapan di Jerez, Spanyol. Bahkan Lorenzo hanya mampu menempati urutan kedelapan dengan 38 poin.

Unggahan fotonya tersebut juga mendapatkan banyak respons dari para penggemarnya. Bahkan banyak dari para penggemarnya berharap Lorenzo bisa tampil mentereng di Mugello.

“Saya lihat Anda di Mugello untuk menang,” @Manf27.

“Wow! Pemenangku melakukan latihan,” @trukkikuski.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini