Share

Lorenzo: Di Luar Lintasan, Saya Bisa Kembali Akur dengan Rossi

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 30 38 1703514 lorenzo-di-luar-lintasan-saya-bisa-kembali-akur-dengan-rossi-F5v9vxBdyM.jpg Jorge Lorenzo / Motorsport
A A A

BOLOGNA - Rider Ducati Corse, Jorge Lorenzo, menyatakan kalau dirinya dan Valentino Rossi, mantan tandemnya di Movistar Yamaha, bisa saja kembali akur bila keduanya tengah lepas dari pekerjaan mereka di dunia motorsport.

Sembilan musim membela panji Yamaha, Lorenzo menghabiskan tujuh musim di antaranya sebagai rekan setim Rossi. Sudah jadi rahasia umum kalau rivalitas keduanya amat sengit, baik di lintasan maupun saat konfrensi pers misalnya, di mana psywar sudah jadi hal yang biasa.

Lorenzo yang berusia delapan tahun lebih muda, juga menyadari dirinya selalu dibanding-bandingkan dengan The Doctor.

Selama bertandem dengan Rossi, Lorenzo juga dikenal sebagai 'public enemy' Italia, namun tampaknya fans Rossi kini lebih melunak usai Por Fuera kini membela Ducati, yakni pabrikan Italia yang dikenal memiliki penggemar sangat loyal.

"Perbandingan dengan Vale selalu soal apa yang terjadi di lintasan. Saya pendatang baru, berusia 21 tahun, berpikir tak punya rival, baik soal kemenangan maupun kharisma. Tapi, saya bertingkah laku apa adanya dan saya senang banyak penggemar mendukung saya. Apalagi saya kini rider Ducati, yang dikenal punya banyak fans antusias," ujar Lorenzo kepada Panorama, yang dilansir RACER.

"Saat di sirkuit, mustahil mengesampingkan rivalitas. Tapi, saya yakin bila saya dan Vale bertemu di luar lintasan dan terbebas dari suasana tegang saat pekan balap, kami bisa akur," urai rider berusia 30 tahun asal Spanyol itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini