Share

Jorge Lorenzo: Ducati Takkan Juara Musim Ini

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 30 38 1703579 jorge-lorenzo-ducati-takkan-juara-musim-ini-5Uju3rEt7t.jpg Jorge Lorenzo / Motorsport
A A A

BOLOGNA - Lima seri pertama MotoGP 2017 telah dihelat. Namun, pencapaian Jorge Lorenzo bersama tim barunya, Ducati Corse, bisa dibilang masih jauh dari harapan. Ya, meski tiga kali juara dunia MotoGP itu telah berusaha keras memompa fisiknya demi menjinakkan motor Desmocedici GP17 sejak off-season.

Ya, investasi besar yang dikeluarkan tim Ducati belum menunjukkan tanda-tanda positif. Padahal, semua elemen pabrikan asal Italia itu sangat berharap kedatangan Lorenzo bisa mengakhiri puasa gelar juara dunia mereka di MotoGP. Ducati terakhir kali jadi kampiun adalah pada 2007 silam via Casey Stoner.

Banyak faktor yang membuat penampilan Lorenzo kurang kompetitif musim ini, dan sang rider pun mengakuinya. Pembalap berusia 30 tahun itu pun bahkan meyakini kalau Ducati masih belum bisa juara musim ini.

"Musim ini kami tidak akan memenangkan kejuaraan, saya sudah bisa memprediksi sebelum balapan dimulai," ucap Lorenzo singkat kepada Panorama, yang dilansir RACER.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini