Share

Gagal Lakukan Comeback di Catalunya, Rins: Saat itu Cedera Saya Masih Cukup Serius

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 38 1722579 gagal-lakukan-comeback-di-catalunya-rins-saat-itu-cedera-saya-masih-cukup-serius-SWhTMUiiOu.jpg Alex Rins (Foto: Speedweek)
A A A

ASSENPembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, sebenarnya memiliki keinginan bisa tampil di seri ketujuh MotoGP 2017 saat berlangsung di Sirkuit Barcelona, Catalunya. Namun, apa daya keinginannya tersebut harus tertunda untuk memulihkan cederanya kembali.

Meski begitu, Rins akhirnya bisa mengendarai motornya di sirkuit ketika tampil di tes pasca-balapan Catalunya. Sebelumnya, untuk bisa tampil di Sirkuit Barcelona, ia banyak melakukan terapi. Namun tetap saja, ia belum bisa memastikan dirinya tampil di sirkuit tersebut.

“Kami telah melakukan banyak fisioterapi. Kami telah bekerja di sesi pagi dan sore untuk mencoba kembali sesegera mungkin,” ucap Rins, mengutip dari Crash, Kamis (22/6/2017).

“Jelas, saya ingin kembali ke Grand Prix Catalan, tapi itu adalah cedera yang cukup serius,” tambahnya.

Namun, pembalap rookie itu tetap akan segera mengaspal di MotoGP 2017. Sirkuit Assen, Belanda akan menjadi ajang comeback-nya setelah melewatkan lima race.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini