Share

Tak Bisa Kendarai Motor karena Cedera, Alex Rins: Itu Terjadi Sampai Tiga Minggu

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 38 1722667 tak-bisa-kendarai-motor-karena-cedera-alex-rins-itu-terjadi-sampai-tiga-minggu-AtN7qsSvqD.jpg Alex Rins (Foto: AFP)
A A A

ASSENPembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, ternyata memiliki motivasi lebih untuk bisa tampil kembali di ajang MotoGP 2017. Pasalnya, ini merupakan tahun perdana bagi Rins tampil di kelas tertinggi ajang grand prix itu.

Baru menginjak dua seri, pembalap rookie itu harus menerima masalah karena mengalami cedera saat melakukan latihan di GP Amerika Serikat. Ia bahkan selama tiga minggu tak mampu mengendarai sepeda motor pascacedera.

“Sampai minggu ketiga cedera, saya tidak bisa naik motor. Saya sangat termotivasi dengan melihat usaha tim yang telah dibuat,” ungkap Rins, mengutip dari Crash, Kamis (22/6/2017).

Baru di seri kedelapan yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda, Rins akan tampil kembali bersama GSR-XX. Ia pun akan melihat bagaimana kepercayaan dirinya akan terbangun pada dua balapan terdekat di Assen dan Sachsenring, Jerman.

“Kami akan melihat bagaimana saya melakukannya di Assen dan Sachsenring, bagaimana saya mendapatkan kepercayaan diri dengan motor dan dari sana kami akan memikirkan tujuan apa yang akan kami tetap lakukan untuk diri kami sendiri,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini