Share

Absen Beberapa Race di MotoGP 2017, Alex Rins: Masih Banyak Hal yang Harus Dipelajari

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 38 1722675 absen-beberapa-race-di-motogp-2017-alex-rins-masih-banyak-hal-yang-harus-dipelajari-MtAFa2fXfr.jpg Alex Rins (Foto: laman resmi Suzuki Ecstar)
A A A

ASSENPembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku masih banyak hal yang harus dipelajari sebagai pembalap rookie di MotoGP 2017. Apalagi ia baru tampil dua kali di MotoGP musim ini.

“Ada banyak hal yang masih perlu saya pelajari. Lebih dari sekadar belajar, tapi ini tentang mengendalikan segalanya,” ungkap Rins, mengutip dari Crash, Kamis (22/6/2017).

Setelah mengaspal di Qatar dan Argentina, Rins harus batal tampil di lima seri berikutnya. Selama absen tersebut, ia banyak merenungkan berbagai hal dalam balapannya.

Namun, apa yang sudah ia pikirkan tampaknya tak berjalan selama ini. Menurutnya, dia tahu apa yang harus ia lakukan, tapi dalam praktiknya hal tersebut tak terjadi.

“Saya tahu apa yang harus dilakukan, tapi mempraktikkannya lebih sulit,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini