Share

Jelang Hadapi Race MotoGP Belanda 2017, Andrea Iannone Lebih Percaya Diri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 38 1722685 jelang-hadapi-race-motogp-belanda-2017-andrea-iannone-lebih-percaya-diri-IbHuudqpLT.jpg Andrea Iannone (Foto: Tiziana Fabi/AFP)
A A A

ASSENPembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku percaya diri menghadapi seri kedelapan MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda. Pasalnya, hasil tes pasca-balapan yang ia raih di Catalunya membuat kepercayaan dirinya meningkat.

“Setelah tes yang kami lakukan di Barcelona, saya tiba di Assen dengan lebih percaya diri,” ungkap Iannone, mengutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (22/6/2017).

Setelah tes pasca-balapan itu, Iannone sudah memahami beberapa hal penting untuk tampil di Assen. Hal tersebut akan menjadi modal baginya agar bisa bersaing kembali di MotoGP musim ini.

“Kami harus memahami beberapa hal penting dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang beberapa kelemahan yang kami miliki,” tambahnya.

Race sendiri akan berlangsung pada 25 Juni 2017 malam WIB. Sementara, rangkaian kegiatan MotoGP Belanda akan dimulai dari 23 Juni 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini