Share

Optimis di MotoGP Belanda, Andrea Iannone: Kekuatan GSX-RR Ada di Assen

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 38 1722690 optimis-di-motogp-belanda-andrea-iannone-kekuatan-gsx-rr-ada-di-assen-B5lICdLHri.jpg Andrea Iannone (Foto: Speedweek)
A A A

ASSENPembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku optimis dapat meraih hasil baik di balapan seri kedelapan MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda. Pasalnya, ada beberapa poin yang membuatnya merasa GSX-RR bisa tampil apik di sini.

Iannone mengatakan titik pengereman yang dimiliki motor Suzuki tampaknya sangat pas ketika tampil di Sirkuit Assen. Pasalnya, sirkuit kebanggaan negeri Belanda itu memiliki lintasan tikungan yang cepat.  

“Ada beberapa titik pengereman yang keras dan keuntungan menikung dengan kecepatan dan kelincahan yang merupakan kekuatan GSX-RR kami,” ungkap Iannone, mengutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (22/6/2017).

Sementara itu, terkait hasil buruknya di beberapa race terakhir, tampaknya tak membuat Iannone patah semangat. Ia justru berharap penampilannya bisa ke top performa sehingga dapat naik ke papan atas.

“Saya harap kami bisa kembali memperjuangkan posisi puncak secepatnya,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini