Share

Sport Board: Sudah Temukan Solusi Terbaik, Valentino Rossi Siap Hadapi MotoGP Belanda

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 38 1722729 sport-board-sudah-temukan-solusi-terbaik-valentino-rossi-siap-hadapi-motogp-belanda-DWUFoDjDqu.jpg Valentino Rossi (Foto: Jean Francois Monier/AFP)
A A A

PEMBALAP Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku siap menghadapi balapan seri kedelapan MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda. Rossi mengatakan hasil buruk yang didapat pada race sebelumnya harus diperbaiki.

Setelah menjalani balapan di Catalunya, Rossi mencoba untuk memperbaiki penampilannya saat tampil di tes pasca-balapan. Tak disangka, dirinya berhasil meraih hasil baik yang menjadi acuannya jelang tampil di GP Belanda.

VR46 juga mengatakan dirinya sangat senang menyambut race MotoGP Belanda. Apalagi memperbaiki finis di posisi delapan pada MotoGP Catalunya, menjadi targetnya di MotoGP seri kedelapan itu.

Melalui perbaikan tersebut, ternyata Rossi akhirnya mampu menemukan solusi untuk tampil apik di Sirkuit Assen. Ia pun menjadi tak sabar untuk bisa meraih kesuksesan di balapan nanti.

The Doctor –julukan Rossi– mengatakan hasil tes menunjukkan adanya solusi menarik untuk bisa dilakukan di Assen. Namun, ia secara pasti belum mengetahui apakah itu akan berhasil atau tidak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini