Share

Banyak Lakukan Kesalahan Sendiri, Anthony Ginting Sesali Kekalahannya di Australia Open 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 40 1722661 banyak-lakukan-kesalahan-sendiri-anthony-ginting-sesali-kekalahannya-di-australia-open-2017-9710bQLTms.jpg Anthony Sinisuka Ginting (Foto: PBSI)
A A A

SYDNEY – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku menyesal saat takluk dari Chen Long di babak 16 besar Australia Open Superseries 2017. Ia dengan mudah kalah dari peraih emas Olimpiade 2016 itu dengan skor 10-21 dan 13-21.

Anthony merasa menyesal dengan kekalahan tersebut. Pasalnya, ia mengaku banyak melakukan kesalahan sendiri. Alhasil, ia harus kalah dengan cukup telak dalam pertemuan kedua mereka.

Pertemuan pertama mereka terjadi pada tahun lalu di turnamen yang sama yakni Australia Open. Kala itu, Anthony secara tidak terduga mampu menaklukkan Chen Long dengan dua set langsung 21-14 dan 21-17.

Meski begitu, Anthony merasa seharusnya permainannya bisa jauh lebih baik lagi dalam laga kali ini. Walaupun tak menjamin kemenangan, setidaknya ia sudah berjuang semaksimal mungkin.

“Menyesalnya memang di situ, di mati-mati sendiri. Kalau saya sabar meladeni dia, beradu segala-galanya memang belum tentu juga bisa menang, tapi setidaknya pertandingan akan berlangsung ramai (sengit),” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini