Share

Lolos ke Perempatfinal Australia Open 2017, Praveen/Debby: Kami Bermain Lebih Bersih

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 22 Juni 2017 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 40 1722718 lolos-ke-perempatfinal-australia-open-2017-praveen-debby-kami-bermain-lebih-bersih-Q8G3wv07aZ.jpg Praveen Jordan/Debby Susanto (Foto: PBSI)
A A A

SYDNEY – Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto, menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tampil di perempatfinal Australia Open Superseries 2017. Keduanya berhasil maju ke perempatfinal setelah mengalahkan ganda campuran asal Singapura, Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han, dengan dua set langsung 21-6 dan 21-12.

Berhasil menang mudah, Praveen/Debby mengaku mencoba untuk bermain aman. Pasangan unggulan tujuh itu juga mencoba untuk tampil menekan di laga tersebut.

“Tadi kami cuma main lebih bersih, artinya jarang membuat kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Kami berusaha lebih dulu menekan lawan, sehingga mereka tidak dapat mengembangkan permainan,” ungkap Debby, mengutip dari laman resmi PBSI, Kamis (22/6/2017).

“Saya mau menjaga penampilan saya. Kalau tadi sih polanya sudah masuk, tinggal dijaga saja,” tambah Praveen.

Pada perempatfinal, Praveen/Debby akan menghadapi pasangan asal Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See. Pasangan anyar Malaysia itu sukses mengalahkan wakil Indonesia lainnya yakni Hendra Tandjaya/Sekartaji Putri, dengan dua set langsung 21-16 dan 21-14.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini