Share

Meski Sudah Meraih Dua Kemenangan, Dovizioso: MotoGP Musim Ini Sangat Aneh

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 23 Juni 2017 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 38 1723433 meski-sudah-meraih-dua-kemenangan-dovizioso-motogp-musim-ini-sangat-aneh-aIwHX40VRh.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

ASSENPembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengungkapkan keanehan di MotoGP musim ini yang selalu memiliki cerita berbeda di setiap akhir pekan. Begitu pun dengan raihan dirinya di balapan musim ini, yang hingga seri kedelapan sudah mencatatkan dua kemenangan.

Pembalap Italia itu berharap dirinya bisa meraih kemenangan yang ketiga kalinya ketika tampil di Sirkuit Assen, Belanda. Meski begitu, Dovizioso enggan terbebani dengan ambisinya itu dan memilih untuk tampil tenang di balapan yang akan berlangsung pada 25 Juni 2017 malam WIB.

“Kejuaraan tahun ini sangat aneh dan setiap akhir pekan adalah cerita yang berbeda. Ini adalah jalur yang berbeda, tapi kami datang dengan rileks di posisi yang baik pada klasemen sementara,” ungkap Dovizioso, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (23/6/2017).

Dovizioso mengatakan timnya masih butuh beberapa peningkatan untuk bisa tampil apik di Assen. Pasalnya, dia masih memiliki peluang untuk bisa menjuarai MotoGP 2017.

“Kami masih harus membutuhkan beberapa peningkatan, tapi jika kami bisa. Kami memiliki kesempatan nyata untuk bertarung dengan pembalap yang sangat hebat,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini