Share

Alami Kemajuan, Jorge Lorenzo Termotivasi Raih Hasil Positif di MotoGP Belanda 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 00:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 38 1723445 alami-kemajuan-jorge-lorenzo-termotivasi-raih-hasil-positif-di-motogp-belanda-2017-ygYqTfWaoF.jpg Jorge Lorenzo jelang race di MotoGP Belanda 2017 (Foto: Crash)
A A A

ASSENPembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku puas dengan kemajuan yang dialaminya bersama timnya musim ini. Sempat tampil buruk di awal kejuaraan, kini perlahan-lahan Lorenzo mulai kompetitif.

Terakhir, ia berhasil menembus posisi empat besar ketika melakoni balapan di MotoGP Catalunya. Bahkan, kala itu ia sempat memimpin jalannya balapan selama lima lap.

“Ini pertama kalinya saya berada di barisan depan dengan memimpin lima lap. Hampir setiap saat kami maju dan itulah yang saya inginkan dalam jangka panjang,” ungkap Lorenzo, mengutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (24/6/2017).

Tampil di seri kedelapan, X-Fuera –julukan Lorenzo- pun berharap dirinya bisa tampil maksimal kembali. Sebab, ia sangat termotivasi untuk bisa kembali naik podium bersama Ducati seperti halnya di Sirkuit Jerez, Spanyol.

“Ini akan menarik di Ducati di sini. Saya terdorong untuk melihat apakah kami dapat memiliki perkembangan juga di jalur ini,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini