Share

Sempat Raih Podium di Prancis, Johann Zarco Justru Merasa Sukses di MotoGP Catalunya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 38 1723451 sempat-raih-podium-di-prancis-johann-zarco-justru-merasa-sukses-di-motogp-catalunya-VQSpaUuroW.jpg Johann Zarco (Foto: Jean-Francois Monier/AFP)
A A A

ASSEN Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku tak menyangka bisa mencapai posisi saat ini di MotoGP 2017. Tampil sebagai pembalap rookie, Zarco mampu menembus dominasi para pembalap top pada musim ini.

Sejak tampil mengejutkan di Qatar, dirinya memang sudah diperhitungkan sebagai seorang pembalap rookie. Capaian terbaiknya adalah meraih podium kedua di MotoGP Prancis.

“Saya menikmati setiap saat sejak lap di Qatar. Saya telah belajar banyak dan meraih podium di Prancis, tapi saya bahkan lebih senang dengan balapan di Barcelona karena saya sedang berjuang dalam situasi rookie,” ungkap Zarco, Sabtu (24/6/2017).

Namun, pembalap Prancis itu justru merasa penampilan terbaiknya terjadi pada MotoGP Catalunya. Start dari posisi ke-14, ia pun justru merangkak naik ke posisi lima besar di akhir balapan.

“Saya start dari 14, tapi kemudian bisa mencapai posisi lima. Rasanya seperti mimpi di Le Mans. Kuncinya adalah memulai balapan dengan baik,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini